Jumat, 25 April 2014

Info Wisata di Garut (Darajat Pass)




Wahana Air
Darajat pass memiliki berbagai macam wahana air seperti Waterpark, Waterboom, Water Slide, Kolam renang air panas dewasa dan anak serta Hydro Teraphy (Terapi Air Panas) dan semuanya menggunakan air panas alami dengan kadar belerang (Sulfur) yang rendah dan sangat cocok ditempat yang bersuhu dingin seperti di Darajat Pass.




Out Bound dan Fun Game
Fasilitas Darajat Pass dilengkapi dengan berbagai macam permainan Out Bound dan Fun Game Seperti Berkuda, Flying fox, Motor ATV dan Bungee trampoline yang dapat memacu andrenalin anda serta dilengkapi permainan anak-anak seperti Istana balon, Kereta mini dan Scooter Mini.
Adapun permainan yang melibatkan sebuah Team (Group) dan dapat melatih sebuah kekompakan antara satu dengan yang lainnya dengan permainan Team Building dan Fun game.






Penginapan
Buat anda yang berkunjung ke Darajat Pass dan ingin lebih lama menikmati suasana Darajat Pass, kami juga menyediakan penginapan yang hadir dengan beberapa type kamar dan bungalow.







Event Organizer
Darajat Pass tidak hanya bergerak di bidang Water Park dan Akomodasi penginapan saja tetapi kami juga bergerak di bidang Event Organizer, Disamping event live music yang selalu kami selenggarakan pada hari minggu kami juga selalu menyelenggarakan event pada hari-hari besar bahkan anda pun bisa menyelenggarakan event di Darajat Pass seperti Pesta ulang tahun, Family gathering, Live music, Camping ground, Reuni akbar, dan event lainnya.





Layanan dan Informasi :
Email : reservasi@darajatpass.com
Twiter : @dpdarajatpass
FB : Darajat Pass Garut

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- andreasdarajatpass_footer-1_AdSense2_300x250_as -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:inline-block;width:300px;height:250px"
     data-ad-client="ca-pub-1583062910205213"
     data-ad-slot="6617565287"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda