Rabu, 16 April 2014

Darajat Pass Water Park Garut

Sekilas Tentang Darajat Pass Water Park

Salah satu tujuan pembangunan kebudayaan dan kepariwisataan adalah menjunjung nilai-nilai kebudayaan dan kepariwisataan yang terkandung di daerah atau lingkungan masyarakat setempat dan memiliki daya tarik untuk di kunjungi para wisatawan baik domestik maupun lokal. Kebudayaan dan kepariwisataan bertumpu pada semua aspek kehidupan masyarakat, kekayaan alam dan kelestarian lingkungan,geografis dan budaya yang dimiliki masyarakat merupakan aset penting dalam membangun kebudayaan dan kepariwisataan.
Adapun filsafat kebudayaan dan kepariwisataan Jawa Barat Khususnya dan pada umumnya adalah keseimbangan hubungan manusia dengan tuhan antara lain menjunjung tinggi nilai-nilai agama, adat istiadat dan budaya serta kegiatan kebudayaan tidak boleh melanggar nilai-nilai luhur agama. Selanjutnya keseimbangan hubungan manusia antar individu dengan masyarakat yakni jati diri,kesejahteraan jasmani dan rohani, persatuan dan kebhinekaan, multikultur, kesehatan, saling menghargai, dan mencintai dalam kerangka harmonisasi silih asah, silih asih, silih asuh dan membentuk karakter someah hade ka semah. begitupun keseimbangan hubungan manusia dengan lingkungan alam yaitu pemeliharaan, pemanfaatan dan pengembangan sumber daya alam secara seimbang dan berkelanjutan dalam mengembangkan kegiatan pembangunan GURILAPS ( Gunung, Udara, Rimba, Lautan, Pantai, dan Seni ).
Hal tersebut diaktualisasikan oleh putra daerah yang peka terhadap peluang bisnis demi untuk memajukan daerah serta bermanfaat bagi lingkungannya,maka terbaca betapa kayanya alam indonesia akan keaneka ragaman potensi alam yang dapat dimanfaatkan untuk lingkungan,dan daerah sekitarnya.
Berawal dari pemikiran sederhana seorang anak manusia yang menyayangkan terbuang dengan sia-sianya potensi alam dan banyak orang yang tidak menyadari akan potensi alam tersebut,beliau mulai menelusuri dan berfikir bagaimana caranya agar potensi yang berupa air panas khas pegunungan yang mengalir dari alam dapat dimanfaatkan,setapak asa dan harapan mulai menggeliat dan terwujud perlahan selangkah demi selangkah dengan kesabaran dan keyakinan hati akan terwujudnya impian menjadikan air panas tersebut sebuah kolam pemandian yang sederhana.
Dengan ketekunan,kesabaran,dan keyakinan hati akhirnya dengan cucuran keringat dan air mata maka terwujudlah impian besar membuat sebuah arena Taman Air ( Water Park ) dengan luas awal area ± 7 Hektare,dengan nama DARAJAT PASS WATER PARK. Yang bealamat di Jl.Darajat km. 14 kp. Bedeng desa karyamekar kecamatan Pasirwangi kab. Garut.
Darajat pass water park adalah sebuah objek wisata taman air panas yang memiliki 4 kolam renang dewasa dan anak-anak,hydro terapy, kami juga menyuguhkan kepada pengunjung berbagai wahana  waterboom, water slide, kami juga memikili wahana permainan yang dapat memacu adrenalin antara lain out bound, Kuda tunggang, Motor ATP, Flaying fox, Bungge trampoline dan permainan anak seperti Istana balon, Kereta mini dan Scooter. Serta kami memiliki beberapa Penginapan (bungalow) Dengan di dukung panorama alam yang indah nan segar hijau khas perkebunan priangan, kami juga menyediakan event order antara lain ;
  • Family gathering
  • Tour package Darajat Pass
  • Pesta ulang tahun
  • Hiburan live musik
  • Catering
kami juga mencoba untuk memberi kesan dan kepuasan kepada seluruh pengunjung dengan senyum, sapa dan salamnya dari kami. Agar lebih lengkap kami pun memiliki Restauran dengan masakan dan sajian khas sunda, serta toko dan mini market.

Layanan dan Informasi :
Email : reservasi@darajatpass.com / darajat_pass@yahoo.co.id
Facebook : Darajat Pass Garut
Twiter : @dpdarajatpass

Contact Person :
Andry Moch. Hidayat (085223165252)
Robbi Darmawan (085224667272)
Ade Maryani (081323212120)



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda