Sabtu, 19 April 2014

Sekilas Info Darajat Pass


Sekilas Info Tentang Darajat Pass

Darajat pass water park bagaikan surga bagi anda pecinta wisata, keluh kesah jenuh dan jengah sekejap hilang dikala anda berkunjung ke objek wisata darajat pass.  panorama alam nan indah dan kesejukan udara di darajat pass water park setia menyertai dan menghiasi pandangan anda yang berkunjung ke objek wisata darajat pass water park.  selain itu anda di manjakan dengan ke hangatan kolam renang air panas yang jernih dan bersih.  begitu juga anda yang mempunyai waktu luang yang panjang, darajat pass water park menyediakan penginapan baik kamar maupun bungalow yang di kelilingi pemandangan yang exsotis.  bagi anda yang menyukai adrenalin, plying pox, bungge trampolin, motor ATV, dan kuda tunggang akan menjadi pilihan anda sebagai pacuan adrenalin anda.
Darajat pass memberikan pelayanan ( service ) dengan sebaik-baiknya ,, selain mempunyai fasilitas taman air panas ?? darajat pass juga mempersembahkan sebuah fasilitas hydro theraphy ( Terapi air panas ) bagi anda yang mempunyai penyakit kulit, sering pusing, pegal-pegal dan membantu pemulihan bagi penyandang kelumpuhan ..
Inilah kami ( Darajat Pass ) yang memciptakan sebuah objek wisata dengan manfaat-manfaat yang bisa di rasakan oleh semua kalangan usia ..
Darajat pass water park beralamatkan Jln. Darajat km 14 pasirwangi garut. berkisar 24 km dari pusat kota garut . saat perjalanan menuju objek wisata darajat pass water park, anda akan di suguhi pemandangan alam, pekebunan sayuran dan buah di sepanjang jalan yang anda lewati. Bagi anda yang brasal dari kota bandung dan sekitarnya, dari arah bandung anda ambil jalan kanan menuju jln otista , setelah itu ambil jalur kiri menuju pertigaan tarogong dan ambil jalur kanan untuk menuju jln raya samarang setelah anda sampai di samarang tepatnya di pertigaan palnunjuk anda hanya tinggal ambil jalur kanan untuk menuju ojek wisata darajat pass water park.
kami segenap staf Darajat Pass Water Park selalu menanti kunjungan anda.

Best Regards,
Darajat Pass Water Park
www.darajatpass.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda