Event Tahun Baru Darajat Pass Garut
EVENT TAHUN BARU 2016 DARAJAT PASS GARUT
PROLOGUE
Tahun Baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun
dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru.
Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender
Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia. Perayaan tahun baru bisa dinikmati oleh setiap orang sehingga dapat
memberikan kepuasan tersendiri ketika Merayakannya, dan hal ini dapat di
kembangakan dikalangan masyarakat luas. Banyak Event yang diselengarakan untuk
merayakan tahun baru oleh beberapa Event Organizer (EO) ataupun berbagai
perusahaan yang bertujuan untuk promosi khususnya Darajat Pass, merupakan salah
satu Trend Setter dari perkembangan tersebut. Terinspirasi dari hal tersebut
kami Management Darajat Pass berinisiatif untuk mengendalikan potensi dan mengadakan
perayaan tahun baru, sehingga menjadi suatu hal yang positif di masyarakat luas
pada umumnya.
Sebagai
informasi kami DARAJAT PASS WATER PARK
GARUT merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yang telah
berdiri sejak tahun 2008 sampai saat ini telah beroprasi dan dikunjungi lebih
dari ribuan orang dan dari berbagai kota bahkan dari luar provinsi di seluruh
wilayah Indonesia sampai Mancanegara.
RATIONALE
Sebagai generasi muda kita tidak bisa berdiam
diri melewati hari-harinya, tetapi berusaha untuk mengisi dengan kegiatan yang
kreatif dan inovatif yang menghadirkan insan muda dalam bidang universal unuk
mendayagunakan potensi yang dimiliki dalam bentuk team work.
BASIC CONCEPT
Merupakan suatu event perayaan tahun baru
dengan konsep “ Welcome The Next Year Better ” dan selanjutnya mengikuti
perayaan tahun baru yang di selenggaran
oleh Darajat Pass Garut.
Akan ada Stage Performance, Door Prize, Grand
Prize, Live Music dan Pesta Kembang Api di penghujung acara ini berikut memeriahkan event tahun baru 2016.
OBJECTIVES
Ø Ajang berkumpul,
sosialilasi dan interaksi
Ø Meningkatkan
awareness perusahaan
Ø Sebagai apresiasi
terhadap karya dan aktivitas masyarakat muda Indonesia untuk dapat di
kembangakan dan dijadikan acuan untuk masyarakat luas
Ø Memperkenal
Darajat Pass kepada public melalui perayaan tahun baru
Ø Mendukung
mempercepat proses pembentukan dan pembinaan konsumen dengan langkah promosi
dalam bentuk lain
Ø Menanamkan
kesan simpati dikalangan masyarakat luas
STRATEGIES
Ø Membuat suatu
Event yang dapat memberikan kesan pada konsumen
Ø Mengakomodasikan
potensial Customer
Ø Melibatkan
semua pengunjung Darajat Pass secara langsung dalam kegiatan event
Ø Branding di
venue acara Secara maksimal dan efisien
EVENT CONTENTS
Ø
Pesta
Kembang Api
Ø
Dangdut Live
Ø
Commedy
Ø Doorprize & Grand Prize
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda