Sabtu, 05 Desember 2015

Event Tahun Baru Darajat Pass Garut




EVENT TAHUN BARU 2016 DARAJAT PASS GARUT

PROLOGUE
Tahun Baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia. Perayaan tahun baru bisa dinikmati oleh setiap orang sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika Merayakannya, dan hal ini dapat di kembangakan dikalangan masyarakat luas. Banyak Event yang diselengarakan untuk merayakan tahun baru oleh beberapa Event Organizer (EO) ataupun berbagai perusahaan yang bertujuan untuk promosi khususnya Darajat Pass, merupakan salah satu Trend Setter dari perkembangan tersebut. Terinspirasi dari hal tersebut kami Management Darajat Pass berinisiatif untuk mengendalikan potensi dan mengadakan perayaan tahun baru, sehingga menjadi suatu hal yang positif di masyarakat luas pada umumnya.
Sebagai informasi kami DARAJAT PASS WATER PARK GARUT merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yang telah berdiri sejak tahun 2008 sampai saat ini telah beroprasi dan dikunjungi lebih dari ribuan orang dan dari berbagai kota bahkan dari luar provinsi di seluruh wilayah Indonesia sampai Mancanegara.
 
RATIONALE
Sebagai generasi muda kita tidak bisa berdiam diri melewati hari-harinya, tetapi berusaha untuk mengisi dengan kegiatan yang kreatif dan inovatif yang menghadirkan insan muda dalam bidang universal unuk mendayagunakan potensi yang dimiliki dalam bentuk team work.

BASIC CONCEPT
Merupakan suatu event perayaan tahun baru dengan konsep “ Welcome The Next Year Better ” dan selanjutnya mengikuti perayaan tahun baru  yang di selenggaran oleh Darajat Pass Garut.
Akan ada Stage Performance, Door Prize, Grand Prize, Live Music dan Pesta Kembang Api di penghujung acara ini  berikut memeriahkan event tahun baru 2016.

OBJECTIVES
Ø Ajang berkumpul, sosialilasi dan interaksi
Ø Meningkatkan awareness perusahaan
Ø Sebagai apresiasi terhadap karya dan aktivitas masyarakat muda Indonesia untuk dapat di kembangakan dan dijadikan acuan untuk masyarakat luas
Ø Memperkenal Darajat Pass kepada public melalui perayaan tahun baru
Ø Mendukung mempercepat proses pembentukan dan pembinaan konsumen dengan langkah promosi dalam bentuk lain
Ø Menanamkan kesan simpati dikalangan masyarakat luas

STRATEGIES
Ø  Membuat suatu Event yang dapat memberikan kesan pada konsumen
Ø  Mengakomodasikan potensial Customer
Ø  Melibatkan semua pengunjung Darajat Pass secara langsung dalam kegiatan event
Ø  Branding di venue acara Secara maksimal dan efisien

EVENT CONTENTS
Ø Pesta Kembang Api
Ø Dangdut Live
Ø Commedy
Ø Doorprize & Grand Prize

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda